Kamis, 14 Juli 2011

Surat Kecil Untuk Tuhan

Siapa yang sudah nonton film ini di bioskop..?
itu lho,

"Surat Kecil Untuk Tuhan"..

Film ini diproduksi oleh Skylar Pictures.
Di Pontianak sudah tayang sejak tanggal 6 Juli 2011.


Sebuah kisah nyata tentang seorang gadis bernama Gita Sesa Wanda Cantika yang berusaha keras untuk melawan penyakit kanker ganas nya.

Berawal dari novel nya yang ditulis oleh Agnes Davonar dan di terbitkan oleh Inandra Published, aku punya novel nya, aku menangis saat membaca novel itu, sungguh air mata itu mengalir dengan sendiri nya membaca setiap kata didalam novel itu.

Keke, begitulah panggilan Gita Sesa Wanda Cantika, seorang gadis berusia 13 tahun, seorang remaja yang aktif dan duduk dikelas 2 SMP. Ia seorang penderita Kanker jaringan lunak ( rhabdomyosarcoma ) pertama di Indonesia. Perjuangan ia dan ayah nya Pak Jodi untuk melawan kanker itu memberikan hikmah agar kita lebih mensyukuri setiap detik yang diberikan oleh Allah SWT dalam kehidupan kita.

Nih novel milik aku, tampak depan, mulus ya. hehe


Tampak belakang.. mulus juga, haha..


Ngomong-ngomong soal pemeran utama di film nya,
diperankan oleh Dinda Hauw, dia rela botakin kepala nya demi mendapatkan keseriusan dalam memerankan tokoh Keke ini lho.. hehe salut ya, ini juga film perdana dia pertama, walaupun sebelum nya ia sering nongol di ftv dan iklan..


Sampai hari ini aku masih belum ada kesempatan buat nonton di bioskop..
Soalnya aku malas banget harus antri beli tiket..
Nanti aja deh tunggu udah sepi.
hehe.

Sekian cerita aku tentang Surat Kecil Untuk Tuhan.
Bye.. :)

2 komentar:

  1. tumben ya film Indo judulnya bkn tali jemuran pocong... ckckck salut, wajib tonton ini... hoho

    BalasHapus
  2. iya, film ini baguss banget kak, rugi kalo gak nonton, haha iya ya, biasa nya film indo horor semua, hihihi..

    BalasHapus

Thanks for your attention to read my blog article.
Please leave your comment here. ^_^