Sabtu, 09 Juli 2011

Situs Internet Favorit

Internet adalah hal yang mewabah di dunia ini.
Hampir semua orang membutuhkan internet.
Dan tentu saja kita masing-masing memiliki situs favorit..
iya kan..??

Dan ini lah situs paling favorit buat aku..
Situs yang selalu aku buka setiap hari..

1. www.facebook.com
    Selalu nih setiap hari, tapi bukan buat alay-alay-an lho.. hehe. kan facebook juga sarana buat share postingan terbaru dari blog aku.. hehee..



2. www.blogger.com
    Dari situs ini lah blog aku tercipta dan menjadi seperti ini. hehe. setiap mau posting, pasti nya buka situs ini deh.. hehe..


3. www.yahoo.com
    Ngecek e-mail masuk (penuh dari facebook), terus nulis e-mail buat kirim puisi ke koran pontianak post.. ini alamat e-mail koran pontianak post, (buat yang berminat ngirim puisi atau cerpen nya) apresiasi@pontianakpost.com. Dari yahoo juga ngecek berita terbaru yang lagi hot di dunia.. :)



4. www.google.com
    Mencari apa saja, dengan seach enginer ini kita bakalan menemukan apa saja yang kita cari. Aku juga biasa ngecek apakah tulisan di blog aku udah masuk ke google atau belum.



Hanya 4 situs yang setiap hari pasti aku buka.
Selebihnya hanya kadang-kadang saja.

Bagaimana dengan kalian friend..?
Apa situs favorit kamu..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your attention to read my blog article.
Please leave your comment here. ^_^