Kamis, 07 Juli 2011

Kadal Cantik

Masih seputar cerita di rumah nenek,
Waktu asyik-asyik nya aku sehabis menemukan kepiting kecil yang sudah aku posting ke blog sebelumnya,
Aku melihat sesuatu berkejar di atas kolam ikan nenek ku,
Apaan lagi tuh ya?


 

Bisa lihat sesuatu gak dari gambar yang kedua ini?
hahaha...
Karena foto nya dari jauh, jadi kelihatan nya kecil banget ya..
itu adalah seekor kadal..
yuk, kita lihat gambarnya yang sudah aku zoom..


Cantik ya warna nya?
Ditimpa sinar matahari, kulit nya menjadi keemasan..
Lumayan panjang juga ni kadal..
Nama latinnya kadal ini adalah Maboya Multifasciata..

Aku juga coba cari di internet mengenai informasi lebih lengkap tentang kadal penemuan aku ini,
Akhirnya aku menemukan nya,
Kalau teman-teman mau lihat info lebih tentang kadal ini,
Bisa langsung klik disini,


Haha, seru juga,
Di satu halaman rumah nenek, aku bisa menemukan banyak penemuan hewan-hewan kecil yang menakjubkan..
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your attention to read my blog article.
Please leave your comment here. ^_^