Rabu, 15 Juni 2011

Teruslah Berimajinasi

Senang!
Bisa punya kemajuan baik dalam berimajinasi.
Kemarin, aku berhasil bikin puisi 2 buah lho..
Padahal biasanya satu hari hanya bisa 1 puisi.. (y)

Pengalaman yang aku punya mengatakan,
bahwa imajinasi yang tiba-tiba terlintas dipikiran tidak boleh ditunda untuk dituliskan.
karena itu bisa membuat pikiran kita buyar.
dan akhirnya jadi bingung sendiri deh mau ngapain.. haha. :-D

Imajinasi itu seperti pelangi, sangat bermacam-macam, bisa datang darimana saja, dan berwarna-warni seperti mimpi didalam tidur.
Kunci yang paling utama adalah konsentrasi ! karena konsentrasi membuat kita fokus dan hanya tertuju pada apa yang terpikir dan tertulis.


Judul puisi yang kemarin aku bikin adalah "Terasa Berbeda" dengan "Haru & Senyuman".
Puisi "Haru dan Senyuman" lagi-lagi berkaitan dengan Liendiani Ikke Pratiwi,
aku benar-benar nggak nyangka, dia sangat menyukai puisi "Tersenyumlah" yang mengakibatkan imajinasi otakku bekerja dan menginspirasi aku untuk bikin puisi itu.

Dia itu sahabat aku dari kecil, aku tau semua tentang dia,
aku juga tahu kalo dia hobi banget bikin cerpen.
tapi sayangnya dia nggak berani buat kirim cerpen-cerpen miliknya ke media cetak manapun.
Susah banget sih bikin dia percaya diri kalo dia itu bisa? hmm.

Tadi sore, dia datang kerumahku dan menunjukkan ke aku cerpen terbarunya,
It's Very Surprised me..
judulnya "Dibalik Kisah Puisi Tersenyumlah"
haha, Beautiful story..

Ok, For All My Friend..
Teruslah Berimajinasi,
Apapun, dimanapun, kapanpun, selama otakmu mampu.
Janganlah menyerah untuk terus berkarya.
SEMANGAT !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your attention to read my blog article.
Please leave your comment here. ^_^