Senin, 20 Juni 2011

Cat Pagar Bareng Dia

Hai, guys..
Alhamdulilah hari ini demam aku udah baikan, hehe.
Hari ini, rasanya pengen banget ngelakuin hal-hal yang bikin badan bergerak deh, soalnya lemas banget selama sakit gak ada bergerak.

Sore hari tadi, aku duduk-duduk diteras depan rumah sambil mikir, apa ya yang bisa aku lakukan..??
Tiba-tiba saja mataku tertuju pada pagar rumah ku yang cat nya uda memudar, Aha.. !! aku ada ide. hahaha.
Aku pun masuk kedalam rumah nyariin mama,
"mama, masih ada gak cat hijau buat pagar?"
"emangnya kamu mau ngapain ndah? kan baru sembuh dari sakit?"
"aduh ma, aku pengen ngecat pagar, jelek banget deh keliatan nya. warna nya udah pudar"

Setelah aku desak, akhirnya mama nyerah, dikasih nya aku setengah ember cat, buat mempercantik pagar rumahku.. haha, memang hal ini bukan hal yang biasa dilakukan seorang cewek, tapi apa salah nya gitu kalau kita mau mencoba.. iya gak?
mama berpesan "jangan terlalu menguras tenaga ya, ntar sakit lagi". ssiipp deh maa.. :)

Ditengah-tengah tangan belepotan cat, tiba-tiba aku pengen Liendiani Ikke Pratiwi datang kerumah buat nemenin aku ngecat. mungkin aku bisa minta bantu sama dia, tapi apa mungkin dia juga mau bantuin aku ngecat? Telpon ah..
1 kali, gak diangkat.
2 kali, gak diangkat.
kemana sih? iiihh..
3 kali, "Halo........."
Akhirnya diangkat juga. ternyata tadi dia lagi angkat jemuran pakaian. oh, i'm sorry girl..
dia memutuskan untuk datang kerumahku 15 menit lagi. Ok, i'll be waiting for you..!!

Setelah menunggu,
Ikke pun datang,
waduh penampilannya bagus amat buat diminta temenin ngecat..
Gimana ya? hahahadoohh..
Tapi masa sih dia setega gitu sama aku, gak mungkin dong ya.. (wish).

Asyik-asyik ngobrol sama Ikke sambil ngecat tiba-tiba aja, Jeppreet..!!
Hei, dia foto aku...


Haha, lucu banget jadinya..
Kayak emansipasi wanita, haha.
Kalo aja ada Program TV "Anakku Hebat". mungkin mama bakalan masukin aku ke acara itu. haha.
Ok, Ikke ngajakin foto-foto ni, ayo, sekalian aja,
foto aku lagi dongg Ikke...
"iya, iya.."
1..2..3..


Good job..!
sekarang gantian ya,
Dia juga ikhlas bantuin aku ngecat. (dikit sih, tapi lumayan lah). hahaha..
Lagian di blog aku udah sering banget nyeritain tentang Ikke tapi aku belum pernah nongolin muka nya disini.
hahaha..
and this is Ikke, my best friend..
Mau gak mau dia harus mau difoto juga.



Jadi terharu,
Inilah namanya kebersamaan.
Mau ngerasain suka dan duka bareng.
Sayangggg deh sama Ikke..
Untuk kenang-kenangan kalo kita pernah ngecat bareng,
get photo together yaa..
here it is..


So Sweet.
Makasih buat Ikke udah bantu aku hari ini,
Makasih juga udah mau jadi model blog aku hari ini.
Ngecat nya udah selesai,
Ntar kalau aku dapet upah dari mama, aku bagi kamu ya, (dikit ajaa).  Ok?

Teman-teman,
sekian dari aku hari ini,
Pesan dari aku,
"selalu lah rasakan suka dan duka bersama sahabat mu. karena sahabatmu adalah orang terdekat selain mama dan papa yang peka terhadap perasaan kita"
Bye  Bye..
^_^
Full Color Text.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your attention to read my blog article.
Please leave your comment here. ^_^