Senin, 27 Juni 2011

Akhirnya Dimuat Lagi

Satu bulan menunggu,
Setelah puisi "Tersenyumlah" dimuat di koran pada tanggal 22 Mei 2011,
Baru kemarin tanggal 26 Juni 2011, sebuah puisi ku dimuat lagi.
wah, senang banget...!!

Puisi yang dimuat kali ini, aku buat dalam keadaan tanpa emosi,
Hanya rasa kantuk dimalam hari sesaat sebelum tidur yang mengilhami aku buat nulis ni puisi.
Menurut aku puisi ini gak nyambung, tapi kok bisa yang ini ya dimuat? padahal ada banyak puisi yang aku kirimkan dengan tema yang lebih baik lagi, hehe.

Namun, aku bersyukur, karena ternyata nama Nur Indah Permatasari masih kepengen nongol di koran pontianak post itu.
Membuat semangat aku bertambah lagi buat terus menulis puisi. (tapi beberapa hari terakhir ini bener-bener gak mood deh megang pensil dan buku..)


Kangen juga uda lama gak dibuka.
Soalnya beberapa hari ini, aku buka komputer terus,
Habis main komputer, kecapekan, gak sempat nulis deh.
ini lho PC kesayangan aku, yang bikin aku bisa mati kalo gak ketemu dia sehari aja.. (udah terbukti, ditempat nenek di mempawah, tanpa PC, aku seperti orang hilang candu. haha, gawat deh)






Masih berhubungan dengan kesenangan aku karena puisi ada yang dimuat lagi,
Nih, aku kasih liat puisinya sama teman-teman, judulnya "Malam Untuk Bermimpi"
treng treng treng..

                  Malam Untuk Bermimpi

Raja siang mulai kelelahan
Dengan perlahan ia memasuki tidurnya
Ujung langit mulai memudar
Menandakan hari sudah malam
     Ratu malam mulai terjaga
     Ia membangunkan semua anak-anaknya
     Para putri bintang pun bergegas bangun
     Berusaha untuk mengabulkan doa anak manusia
Mereka selalu menyimpan harapan
Disudut hati yang paling terang
Yang pasti selalu diingatnya
Ialah sebuah mimpi
     Didalam mimpi yang indah itu
     Mereka terlelap dengan jauh
     Ditemani seribu bintang kecil
     Yang membangunkan mereka di keesokan hari
Mengejar raja siang untuk memulai mimpi
Menghadap ratu malam meminta pengkabulan
Lewati selalu hari-hari esok
Dengan tidur di malam ini


OLEH : Nur Indah.P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your attention to read my blog article.
Please leave your comment here. ^_^