Senin, 27 Juni 2011

Cerpen Sahabatku

Sahabat dekatku,
Liendiani Ikke Pratiwi,
Yang berambisi menjadi seorang penulis cerpen ataupun novel,
Namun tidak pernah mau menampilkan karya tulisannya.
Malu ya?
haha..
Kali ini, aku berhasil merebut cerpen miliknya dan bakalan aku tulis di blog aku.
haha..
the story start from here.
Cuma ringkasan nya aja sih, soalnya cerita nya panjang gitu,
gak papa ya Ikke.. :)

     Disebuah cafe, di malam minggu, hari dimana anak remaja pada keluar rumah untuk jalan-jalan, namun berbeda dengan cewek manis yang hanya duduk di cafe favoritnya itu sambil memainkan laptop ungu nya dan ditemani secangkir capuccino pesanannya. gadis itu bernama Keynita dan sering disapa dengan panggilan Key. Ia sedang menunggu sahabatnya, Nindy. Jam sudah menunjukkan pukul 20.00, tapi Nindy belum juga datang.
   "Kemana sih tu anak? Lama banget nyampenya" Key pun menyambar telepon genggamnya untuk menghubungi Nindy.
   "Iya, aku udah dijalan kok" jawab Nindy
   "Cepetan ya, hampir berjamur ni aku nungguin kamu"
     Tak lama kemudian Nindy datang menggunakan baju hijau,
   "Hei, uda lama ya Key?"
   "Ah, kamu mengejutkan aku saja"
      Menurut Nindy, sebentar lagi bakalan ada anak band yang nampil di cafe ini,  kata dia sih tu anak band temen-temen nya Nindy.. tak lama akhirnya mereka nampil juga, para pengunjung di cafe itu seketika teracuni perfomance mereka yang bagus banget, termasuk Nindy dan Key. Namun, Ada yang aneh, Key hanya melihat gaya keyboardis nya saja, tanpa memerhatikan yang lain.
   "Key, Kamu ngeliatin siapa sih?" tanya Nindy
   " Itu lho, Key boardisnya keren banget" jawab Key
   "Haha, kamu aneh deh, semua orang pada ngeliatin vokalisnya kali... "
   "Emangnya salah ya?"
   "Nggak sih, cuma heran aja. hehe"
     Dalam hati, Key sangat mengagumi orang itu, dia itu tinggi, putih, manis, ganteng, uuhhh.. pokoknya cocok banget deh dengan key board nya. Kata Nindy nama cowok itu Raihan. dan dia udah tamat SMA. Nindy bermaksud untuk mengenalkan Key kepada Raihan, namun Key menolak.
   "Hem, aku uda cukup mengenal dia lewat kamu kok Nin, "
     Pulangnya dari Cafe, Key masih saja penasaran dengan Raihan, dia mencoba mencari nama itu di facebook dan menemukan profil cowok itu dengan status berpacaran, udah 1 tahun pula jadiannya. Key juga menemukan cowok itu bukan beragama Islam. ohh,, broken heart..!!
   "Yaaaahh, mau diapakan lagi, gak bakalan aku bisa dapetin dia, gak mungkin banget, dari agama aja udah beda, ya udah deh, cinta aku bertepuk sebelah tangan"
   "Haha, nih aku kasih tau, cinta itu gak harus memiliki, terkadang kita memang mencintai seseorang yang kita sukai, namun orang itu sudah ada yang memiliki, jadi intinya biarkan saja cinta yang menemukan kita, jangan sedih lagi ya Key.." Pesan Nindy kepada Key.
   "Ok, makasih pesannya Nin, you're my best friend.. :)"
     Mereka berdua pun berpelukan dengan senyuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your attention to read my blog article.
Please leave your comment here. ^_^