Jumat, 30 Desember 2011

My Face in Hole

Beberapa hari terakhir ini aku ada keasyikan baru nih,
Aku frustasi sama ilmu photoshop aku yang gak maju-maju.
hehehe...

Search di google nih,
Nyariin situs edit foto praktis..

Gak sengaja ketemu sebuah situs yang keren banget menurut ku,
www.faceinhole.com

Disitus itu tersedia beribu gambar yang ada lubang-lubang buat kita nempatin wajah kita disana.
dan gambar-gambar nya juga banyak,
ada yang di majalah, bareng sama artis favorit, atau malah jadi tokoh kartun lucu.
Terus ya, wajah kita itu bisa diatur letak dan warna nya, supaya bisa menyesuaikan dengan warna tokoh di gambar tersebut.

Nih ya,
Hasil editan aku yang menurut aku paling bagus dan mendekati sempurna.





Yee..
Asyik ya foto bareng artis idola dari manca negara..
Hahaha...
#narsismodeon

Terus adik aku nih,
Aku editkan yang kayak gini,





Selain yang diatas tu..
Masih banyak lagi..
Kalau temen-temen tertarik juga,
silakan kunjungi sendiri aja ya situs nya...
KLIK DISINI bisa kok.

Seru-seruan aja buat ngisi liburan nih,
See you all..
Selamat mencoba. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your attention to read my blog article.
Please leave your comment here. ^_^