Sabtu, 24 Desember 2011

Happy Holidays Season

HAPPY HOLIDAYS.....!!! ^_^

Seperti logo Google hari ini yang begitu unik.

Ya iyalah, kalo di Amerika kan desember gini lagi Winter, terus identik dengan Snowboy nya juga kado Natal.. hihihi keren ya.

Oiya, teman-teman...
Udah pada terima rapot kan?
Gimana hasilnya?
Memuaskan gak?

Kalau aku ya... Alhamdulilah, sesuatu.
Gak nyangka akhirnya bisa menyabet ranking 1 dikelas. ^_^
Dengan nilai rata-rata 85. #horee..

Awalnya sih gak ada firasat bakal ranking 1,
Aku juga udah pasrah banget,
Soalnya mama sama ayah udah siap dengan segudang materi omelan untuk aku kalau-kalau ranking aku turun dari mid semester kemaren, (ranking 3).

"Gak percuma deh ayah omelin aku setiap hari nyuruh serius belajar"
Thanks Ayah buat support nya. ^_^

Dan, akhirnya saat yang ditunggu-tunggu tiba...
Apa lagi kalau bukan LIBURAN SEKOLAH...!

Horeeee....
Lempar semua buku pelajaran ke dalam lemari, biarkan dia bersemayam dulu disana.
Liburan sekolah di mulai tanggal 23 des - 4 jan.

Pasti udah punya planning masing-masing ya?
Pada mau kemana nih?
Keluar kota, kerumah nenek, ketempat wisata, seluncuran bebas di internet, atau stay home aja,
boleh, boleh.. semuanya boleh... ^_^

Tetap jaga pola makan ya,
Soalnya liburan gini badan bisa melar gak terkontrol lho,
hihihi.


Happy Holidays all my friend.
Hope you have a wonderful holiday season. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your attention to read my blog article.
Please leave your comment here. ^_^