Selasa, 13 Desember 2011

Hair Style So Cute

Holla... meine Blog..
Wie geht's dir?

Alhamdulilah ya, hari ini Ulangan Umum yang menegangkan udah The End..! *wkwkwk
ULUM seminggu full yang bikin aku galau gara-gara gak dibolehin buka komputer tercinta buat internetan.
And today, I AM FREE AGAIN..!!! hahaseekk.. #ciumkomputer (^3^)

Buka dasbor blog,
blogwalking ke blog-blog yang di follow dulu,
Masya Allah, ternyata banyak info-info baru dan pada udah update postingan nya semuaa cinn..
aku gak mau ketinggalan juga deh..

Jetzt, apa yang mau kita bicarakan nih?
hmm..
er..
uah..
*tingtong

Kalo ngeliatin foto-foto adik aku di handphone nih,
aduh so cute semua dengan model rambut yang diikat sana-sini,
mau pada liat gak?

kali-kali aja bisa jadi buat alternatif ide para teman-teman yang juga pengen ikatin adek nya rambut biar keliatan makin unyu-unyu.. (^__^)

Sip,
siapkan diri masing-masing,
pasang sabuk pengaman ya,
hahaa..

First.

em, gimana? menurut aku gaya rambut begini cocok buat main sore-sore, keliatan sporty namun tidak menghilangkan kesan cute nya. iya kan?

Second.

Ikat rambut ditengah atas dan di pakein pita.
cocok banget buat pergi ke birthday party temen.
sipp..

Third.

Rambut di pakein bandana rajutan,
boleh juga buat jalan-jalan,
stay cute. ^_^

Fourth.

Bagaimana dengan bandana ini?
oke juga kan buat jalan-jalan sore...

Jadi, sekian dulu deh,
nanti aku pikirin lagi model ngikat rambut yang lebih ekstrim.
hahaha.. *devillaugh

Auf wiedersehen meine Freunde..
daaahh... *lambailambai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your attention to read my blog article.
Please leave your comment here. ^_^