Rabu, 21 Mei 2014

Kau, Sosok Misteriusku

Dalam malam-malam yang menyelimuti ku dalam dingin.
Kini tak sedingin sunyi lagi kala sebuah sosok menghiasi ruanganku dengan hangatnya.
Anggap saja ia pelita, menerangiku.

Untukmu sosok yang kuanggap misterius hingga detik ini.
Yang wajahmu kutahu hanya dari gambar-gambar tak bergerak yang terpampang di dalam profil akun media sosialmu.
Yang suaramu saja ku tak tau seperti apa.
Yang tak pernah kuketahui bagaimana mimik wajahmu saat ini, sorot matamu juga seperti apa entahlah.
Berapa tinggimu, bagaimana aroma parfummu.
Ah, aku hanya bisa berkhayal disini, mereka-reka, mengira-ngira.
Rasa penasaran yang membuncah membuat sebuah cerita unik terangkai.

Hidup juga terlalu sinematik untuk di terjemahkan. 
Bagaimana bisa kita pernah berada disuatu tempat yang sama, lalu terpisah untuk waktu yang lama, lalu kita bertemu lagi disini, ditempat se-maya ini, dengan begitu akrabnya, seperti merangkai jejak-jejak kisah kita yang pernah hilang waktu itu. Memastikan bahwa kita pernah berada di tempat yang benar-benar dekat.

Kau seperti tinggal dibenua yang jauh, namun kita disini ternyata hanya terpisah oleh jalanan dan deretan rumah.Bisa saja kita bertemu dimanapun, ditempat tak terduga sekalipun.
Untukmu sosok maya yang nyata.
Untukmu yang mampu menjadikan sangat nyata bagaimana jemari yang menjadi mulut untuk berbicara dan mata sebagai telinga yang mendengar.

Biarlah aku menganggap bahwa layar komputer maupun layar handphone ku sebagai wajahmu. 
Menganggap bahwa menatap fotomu seperti menatap matamu, tegak lurus dihadapanku.

Karena kini kau telah menjadikan malam sebagai waktu yang paling aku tunggu-tunggu, waktu dimana kita saling bercerita. Mengurai hari ini, melepaskan segala ion negatif dan positif yang ditangkap oleh masing-masing radar milik kau dan aku. Ada banyak keseimbangan yang kutemui disana, membuat nya menjadi lebih baik.

Aku bisa lupa akan lelahku hari ini, aku bisa lupa bahwa ada masalah yang sedang aku hadapi dalam hidup ini. Aku, ah terima kasih ya. :)

Dan biar saja semua bergulir mengikuti ekor waktu, akan jadi apa cerita kita nantinya, itu urusan Tuhan saja lah. ^_^


2 komentar:

  1. Duh blognya berat zzz. Btw selamat Ndah, dapat Liebster Award dari aku check disini yaaa http://kakrahutami.blogspot.com/2014/06/oh-my-god-gue-dapat-liebster-award.html ditunggu postingannya, byeee :*

    BalasHapus
  2. wehee nggit, asik juga ni kayaknye hahaha boleh deh ak coba nanti..

    BalasHapus

Thanks for your attention to read my blog article.
Please leave your comment here. ^_^