Selasa, 10 Juli 2012

Remote Control VS Roket Air

Holla.. ^_^
Hari ini aku mau membagi kisah liburan lagi nih.
Hehehe..

Beberapa hari setelah hunting foto di Tayan, aku melanjutkan my journey ke Mempawah.
Gak lama sih, cuma nginap 1 malam aja.
Tapi kesempatan sesingkat itu aku manfaatkan sebaik-baiknya.

Beginilah hasilnya,
Aku berangkat ke Mempawah di kediaman nenek pada tanggal 30 Juni 2012,
Dan pada tanggal 01 Juli 2012, tepatnya Minggu pagi itu aku, Adikku Aza, Ayah, Paman, dan beberapa sepupuku pergi ke kawasan GOR Mempawah untuk menyaksikan komunitas Remote Control memainkan mobil dan pesawat serta helikopternya.

Pemandangan disana cukup indah juga, luas, dan terlihat hijau. ^_^
Saking terkesannya sama pemandangan, mau numpang nampang dulu deh biar keliatan eksis gitu.
Hahaha, LOL.



Aza dan sepupunya, Zalfa

Oke,
Setelah berfoto-foto mari kita menyaksikan mobil remote control yang akan beraksi di lahan tempat orang-orang bermain grass track.
Ini ada 2 jenis mobil yang sempat aku foto, warna hijau dan merah.

Tipe RAPTOR X 1/8 RC MONSTER TRUCK

Sepupuku, Axa  dan  MAD TRUCK 1/10 RC MONSTER TRUCK

Aku juga gak mau ketinggalan dong,
Ikutan main mobil nya juga, *pinjamremotenya*
Yeah, dipinjemin remote mobil yang merah, Raptor X 1/8 Monstrer Truck.
Yuk main...


Selain mobil, masih ada pesawat dan helikopter lho.
Ini nih model pesawat dan helikopternya.

 Body pesawat ini dirakit dengan desain sendiri

Helikopter "Nyamuk" desain sendiri oleh komunitas tersebut [Dipegang Paman Herman]

Helikopter Nyamuk mengudara diangkasa

Setelah bermain remote control,
Ayah pun mengajak kami untuk bermain Roket Air rakitan beliau sendiri.
Mau tau lebih jelas soal pembuatan Roket Air klik aja DISINI.
Yuk kita lihat.

 1. Masukkan air secukupnya kedalam roket

 2. Pasang roket ke alat pemompanya

3. Roket dipompa untuk diterbangkan

Gambar roket yang mengudara memang tidak ada nih, gak sempat kefoto. hehe
Tapi aku ada video nya kok, belum sempat di upload ke youtube.
Nanti deh kalo udah aku upload, aku liatkan ke teman-teman ya.

After all,
Sekian laporan ku tentang Liburan di Mempawah ini.
Sampai jumpa.
Auf Wiedersehen. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for your attention to read my blog article.
Please leave your comment here. ^_^