Selasa, 15 November 2011

Perbedaan All New Avanza & Avanza Veloz

Sebelumnya, teman-teman udah baca kan postingan aku tentang peluncuran All New Avanza dan All New Xenia.
Nah, ternyata, yang avanza itu ada 2 macam variannya..
yaitu All New Avanza dan All New Avanza Veloz.


Lalu?
apa perbedaannya?
Sepintas sih sama, tapi coba perhatikan dulu deh fotonya nih, perhatikan baik-baik.
kalau kalian teliti, pasti bisa menemukan bedanya.

yo, cekidot,
Gambar yang atas itu avanza veloz, yang bawah avanza biasa.


Dah ketemu bedanya?
dari desain eksterior nya nih,
Terlihat dari :
+ desain gril,
+ bumper depan-belakang,
+ serta mata kucing di belakang.

Sedangkan dari samping, perbedaan jelas terasa dengan:
+ aplikasi pelek asimetris pada Avanza Veloz,
+ dan pelek kipas pada New Avanza.

Terus katanya nih, kalau yang Avanza Veloz tuh tersedianya 4 varian warna saja, yaitu :
> silver mica metallic,
> dark steel mica,
> white,
> black metallic.

Kalau yang New Avanza tuh tersedia dalam 8 varian warna, yaitu keempat warna seperti Veloz dan :
> light blue metallic,
> maroon mica,
> gray metallic,
> champagne metallic.

Sekarang saatnya kita membedah bagian interiornya,
yo, cekidot,
Gambar yang atas Avanza Veloz dan yang bawah New Avanza.



Dari warna interiornya aja udah beda banget,
Avanza Veloz : Hitam elegan beraksen silver dibeberapa panelnya,
New Avanza : Lebih cerah ceria dengan paduan 2 warna, crem - hitam.

Fitur entertainment nya juga berbeda,
New Avanza mengusung sistem audio 2 DIN dengan 4 speaker dan tanpa tombol setting di stir.
Avanza Veloz lebih canggih karena mengusung sistem audio 2 DIN dengan 6 speaker yang bisa di atur settingannya di stir. ^_^ *asseekk

Terakhir,
New Avanza cuma disediakan dalam varian manual.
sedangkan,
Avanza Veloz tersedia dalam varian manual dan otomatis, dan ada fitur tambahan berupa anti kabut di kaca belakang.
 
Siipp..
Sekarang tau kan bedanya?
Gak akan bingung dan bertanya-tanya lagi dong yah.. *iyaiya

So,
Lebih milih yang mana?
New Avanza atau Avanza Veloz?
*yang mana aja boleh dahh..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Thanks for your attention to read my blog article.
Please leave your comment here. ^_^