Rabu, 09 November 2011

Kacamata Ray-Bean Wayfarer Lagi Eksis

Olla my blog..
udah lama gak nulis nih,
tulisan terakhir sebulan yang lalu.
hehe.
iya nih, baru kesambet ide lagi buat nulis.

Liat yang lagi nge-tren diantara artis hollywood,
mereka rata-rata lagi seneng make kacamata yang modelnya kayak gini nih,




eh..oh. O_o
itu yang gambar terakhir beneran artis hollywood?
iyaa.. iyaa nggak ya?
hahaha.
Aku rasa kalian semua sudah tau ini siapa.

Kacamata apa nih ya?
Keren banget sih?
oohh... rupanya kacamata merek Ray-Bean tipe Wayfarer.

Kacamata model ini jadi wabah buat anak-anak remaja diseluruh dunia dalam waktu beberapa bulan terakhir ini..!
wew?!
Rata-rata teman-temanku sudah memiliki kacamata seperti ini, TERMASUK AKU. ^_^
iya, aku punya yang gagangnya warna putih, tapi nanti aku akan cari juga tuh yang gagang nya biru, harus! (y)


Apa sih yang menjadi daya tarik nya?
Menurut aku, karena warna gagang nya yang bebas di mix and match dan warnanya yang sangat beragam akhirnya membuat kacamata ray-bean wayfarer ini menjadi naik daun..

Misalnya,
bagian depan nya hitam, gagangnya ada yang warna Biru, Merah, Putih, Hijau, Pink, dll.
ataupun sebaliknya.
Sesuaikan aja deh sama style and gaya kamu.




Oh,my God..!!
Aku mau yang warna Blau..

Sekian deh laporan aku tentang kacamata ray-bean wayfarer yang lagi ngeksis ini,
dan aku yakin,sebagian besar dari kalian yang baca tulisan ini pasti juga sudah memiliki kacamata yang satu ini.

Aufwiedersehen..! ^_^

3 komentar:

Thanks for your attention to read my blog article.
Please leave your comment here. ^_^